Tas selempang

Setelah gw kena virus traveling,gejala selanjutnya adalah doyan belanja benda-benda yg berhubungan dengan traveling.

Yap,setelah gw beli backpack,gw beli tas selempang,tips kata para traveler sih,katanya selain bawa backpack,usahain juga punya tas kecil,gak harus selempang sih,intinya tas ini gampang kita raih,soalnya kalo misalnya backpack kita disimpen dibagasi mobil,atau pesawat(amin)

Masa kita harus bongkar itu tas karna kita mau ambil charger? Atau mau ambil headset,HP,kacamata,atau tissue? Ribet banget kan?

Bener juga sih! Kadang,gak harus pake tas gede kan kalo jalan ke tempat yg masih deket,atau gak sampe nginep?

Nah dari pemikiran itu,gw pun mengiyakan dan nyari tas tersebut.

Tapi yg namanya ubay,kadang cuma wacana,dientar-entar

sampe tiba ahirnya ada diskon di eiger kota serang,letaknya deket masjid agung serang, waaaah ternyata orang sabar tuh bernilai! Coba gw buru-buru beli tas,pasti ga semurah harga diskon kan? :p *beladiri*

Baru kali ini gw seneng denger kata diskon,dan gw jadi faham,gimana perasaan para wanita ketika denger kata diskon! Hahahahah

Eiger diskon ini karna jelang lebaran cuy! Iya gw ke eiger serang pas bulan puasa,kalo ga salah seminggu sebelum lebaran,

Setelah bulak balik dan ngebandingin,ahirnya gw srek sama satu tas,selempang warna item.(Foto)

Dan nanya ke embaknya,apa ini diskon? Ternyata iya,diskon 30persen.

Tas itu gw bayar sebesar Rp150.000 saja!

Ada kejadian lucu dan malu-maluin,tas yg gw pilih,susah banget gw buka,soalnya kuku gw kepanjangan 😀

Eh dibantuin sama mas nya,ahirnya bisa,pas nyampe rumahpun,gw kesusahan,ahirnya gak gw kunci-kunci,pas dikantorpun,gw agak kesulitan,sampe minta tolong pak rantas editor serbelah gw,

Ahirnya gw potong kuku,dan sekarang bisa deh -_-

Nah ini tasnya,lumayan bisa muat banyak,dan yg paling keren,tas ini muat botol lock n lock 700ml gw! Yeay! Padahal pas beli botol minum itu,gw degdegan,muat gak yah sama tas eiger,dan ketika dimasukin eh cocok!

Yeay!

Sejauh ini sih,tas ini gw pake buat nyimpen benda-benda kaya HDD ekternal,kabel data,charger,lotion pelembab kulit (cewek banget gw 😀 )

Obat-obatan termurah.sama headset.

Dan tas ini gw pake buat memotoran jelajah jalan yg ada dibanten yg belum pernah gw lewatin.gw cantolin ke sepion,dan buat nyimpen air minum! Voila!

Tinggalkan Balasan

