[Eksplore jakarta] TOMANG

Ketika pertama kali datang kejakarta,ekspresi saya sebagai orang kampung adalah cengo mangap dan terkagum-kagum melihat bangunan yang ada di jakarta.

karna saya berasal dari serang,banten.Otomatis jalur yg saya gunakan untuk ke jakarta adalah tol jakarta-merak yang berujung di tomang,jadi tomang ibaratnya adalah pintu masuk saya untuk kejakarta.

dan tomang berhasil bikin saya mangap waktu itu,woooow,apalagi melihat jalan layangnya.saya pun mengandai andai “ah kalo gw punya camera,gw bakal foto-foto di sini!!”

Alhamdulillah,setelah perjuangan membeli camera,  ahirnya kesampean mengabadikan tomang.walaupun belum semua ter eksplore,tapi andai andai saya sudah sedikit terobati.

sedikit cuplikan tomang (ipod touch video)

Iklan

2 thoughts on “[Eksplore jakarta] TOMANG

    • waaaah ngimpi apa foto saya dibilang ciamik sama masbro taufan, makasih mas brooooo 😀 iya mas soalnya kalo malem ga di slow speed,sensor kamera sayanya berpasir alias noise mas,maklum bukan fullframe heheheh,makasih mas salam kenal juga 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s