DOT COM!

Kata salah satu article di hipwee,traveling membuat kita menjadi orang yang lebih terbuka,dan senang akan melakukan hal – hal baru.

Dan saya,hari ini,baru saja melakukan hal yang pertama kali saya lakukan,yaitu….. bertansaksi dengan credit card (GUBRAK)!!!!……. *kemudaian hening.

hahahah mungkin bagi mereka,transaksi ini terdengar biasa,namun bagi saya yang cuma manusia dari kampung ini,rasanya cetar membahana banget (idih alay),credit card nya bukan yang bentuk kartu fisik  pada umumnya sih,tapi virtual credit card (vcc) dapet beli dari kaskus.jadi kalo sudah punya vcc kita bisa belanja online.

Transaksi ini saya lakukan untuk hal yang pertama kali saya lakukan juga,yaitu,beli domain!

kan kalo mau wordpress jadi .com kita harus bayar18$, tapi sayang si penjual  jualnya gak sesuai nominal yg mau kita butuhin,tapi dibuletin,dia jual 5-10-15-20$ dst.

jadi saya beli VCC yang 20 $ isinya 240.000 harganya 325.000.

Dan blog ini,yang namanya cukup ngenye dan agak gimana gitu,saya daftarin domainnya,dari .wordpress.com  menjadi dot com!

awalnya mau saya namain nama saya sendiri ubaidillah(dot)com tapi,sudah ada yg punya dan itu dijual,harganya 5000 USD !  *ambil kalkulator  *jadiin rupiah  * pengsan

:O

5000 DOLAR!

lalu sempat terfikir jadi ubaidillah(dot)me……….. tapi kok saya lebih enak dengan catatan siubay yah? karna memang ini catetan catetan saya pas lagi jalan sih.(dan memang orangnya pelupa)                  tapi gak enaknya kalo googling keyword “catatan siubay” google ngasih saran catatan si boy. -_-

boy

yaudahlah,yang penting catetan si ubay isinya gak kaya kehidupannya siboy difilm. *ditampol emon*

dan katanya kalo blog udah jadi dot com,terkesan profesional,yah semoga saja,saya bisa sering traveling,biar blognya gak sepi postingan,dan predikat profesionalnya enggak mubazir.amin 🙂

thanks to tutorial ini

13 thoughts on “DOT COM!

  1. Nah ini dia sesuatu yang saya perlukan. Dari dulu malah berbingung-bingung lantaran tidak tahu harus apa kalau mau ganti domain ke .com.
    Deep gratitude and thanks for the information, Bro. Have a nice day.

    Suka

  2. Wih asik udah jadi dotcom. Saya sendiri belum mau di ganti jadi dotcom, soalnya takutnya saya meninggal mendadak (semua meninggal pasti mendadak sih) terus kasian tar blog nya belum dibayar, terus ilang blog nya, nanti fans saya sedih gak ada kenangan #yakali hahaha

    Suka

  3. Wah selamat udah dot com, aku juga beli domain baru-baru ini. Hanya agar makin semangat nulis. Masa iya sudah bayar tapi masih males *pites jidat sendiri*

    Suka

Tinggalkan Balasan

