Langit jakarta siang ini

Saya baru sadar,sudah sekian puluh postingan,post di blog saya itu dipublish bukan pada hari kejadiannya,maka dari itu,saya ingin mencoba publish apa yang terjadi hari ini (17-maret-2015)

Kejadian apakah yang terjadi hari ini? apakah saya sedang leyeh leyeh di pantai? atau sedang berlayar menuju raja ampat? atau lagi tiduran di resort pulau kakaban?

ENGGAK! saya lagi di kantor!

Kantor saya berada di jakarta pusat,dan kebetulan hari ini langit jakarta sedang bagus,berawan dan biru.jadi,kenapa enggak saya abadikan,dan masukin ke blog?

Lalu sayapun naik ke rooftop kantor dengan berkerudungkan handuk *panas cuy

dan inilah dia Langit jakarta siang ini

awan dan langit biru

cummolonimbus

Blue

landscape jakarta

Dari atas kantor bisa liat mall taman anggrek & Central park

Awan seputih kapas

Awan seputih kapas

foto landscape jakarta

Landmark jakarta dipayungi awan putih

Langitnya bergradasi

Langitnya bergradasi

Dulu saya diledekin belum pernah liat monas,sekarang tinggal naik rooftop bisa liat :D

Dulu saya diledekin belum pernah liat monas,sekarang tinggal naik rooftop bisa liat πŸ˜€

matahari pas diatas ubun ubun

matahari pas diatas ubun ubun

Oke.. berhubung saya sudahΒ  kepanasan,saya sudahi postingan yang mungkin kurang penting ini,

at least,saya bisa postingΒ  peristiwaΒ  ke blog yang terjadi dihari ini juga πŸ˜€

Ada yang mau share pemandangan diatas rooftop kantornya?

15 thoughts on “Langit jakarta siang ini

  1. Birunya mengkobalt. Keren sekali. Serasa ada jendela terbuka, langsung ke angkasa raya. Oh, megahnya alam ini!
    Gambar-gambar yang serasa membebaskan hasrat untuk bebas, sebebas bentuk awan. Super.

    Suka

  2. bagus siiii…. tapi hari ini panas banget jakarta… begitu keluar langsung garing kayak kerupuk heuheuheu…
    btw, publishnya kok bisa beda tanggal? di-setting khusus?

    Suka

  3. Wah, saya udah ga bisa foto-foto di rooftop, dulu waktu masih kerja diwilayah kuningan sih bisa, sekarang udah ga bisa…
    Seru ya rasanya, yang asyik sih pas sore… bisa nikmatin perubahan warna langit dan awan.

    Suka

    • wah kuningan…pasti epic banget,secara gedungnya kan nyakar langit semua,kalo kantor saya sih cuma 6 lantai πŸ˜€

      setuju mas,seru..apalagi kalo sore,selain nikmatin perubahan warna langit.. atmosfirnya kan udah mau pulang kantor,happy aja gitu πŸ˜€

      thanks udah mampir nih mas

      Suka

Tinggalkan Balasan

