Siubay ke semarang! #TravelNBlog

Hari ini 27 maret 2015,virus traveling yang saya hidap,memberikan gejala yang luar biasa,yakni membuat saya berani membuka diri,berbaur,bahkan saya yang seumur umur belum pernah mengikuti workshop ini,jadi mencoba mengikuti.

Workshop yang saya akan ikuti juga tidak jauh jauh dari tetek bengek mengenai traveling

.

.

.

.

.

.

INILAH DIA!

travel n blog 3

travel n blog 3

sebenernya dari dulu saya ingin ke semarang,tapi ya namanya siubay,penginnya doang alias wacana,tapi ketika timeline twitter saya ada twit ajakan buat workshop dari @TraveliNBlogID

tanpa fikir panjang saya langsung mendaftar dan hari itu langsung transfer,biayanya pun murah cuma gocap.

Pengalaman dapet,ilmu juga dapet,pematerinya kan kece badai semerbak mewangi semua.

Dan here i go! saya akan berangkat kesana!

Ada juga kah yang mau ikutan? sampai ketemu di semarang! 😀

Iklan

10 thoughts on “Siubay ke semarang! #TravelNBlog

    • keren sih bro,tapi saya jadi pengin pulang,liat para pesertanya itu travel blogger kelas berat semua (siubay minderrr)

      ah makasih mas bro gara mau nunggu ceritanya,semoga seru,kalo ilmu…..mas gara udah hatam kayanya.

      Disukai oleh 1 orang

      • Gakpapa Mas, jadi malah bisa belajar banyak sama blogger-blogger kelas berat itu :hehe.
        Buat yang kedua, saya mengamini :)).

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s