Beli camera

Sebenernya udah lama benda ini saya idam-idamkan,tapi manusia boleh pengen,tapi kantong pula yg menentukan,sekian puluh bulan gw nabung tapi gak ke beli-beli,sampe-sampe gw pun putus asa,dan nyerah,karna memang kalau mau menggeluti DSLR itu ga murah.misalnya dari harga body only,sampe lensa,sampe tripod,filter,BG,slider,glidecame,drybox,tas,dll

Karna nyerah gw pun delet-deletin folder yg isinya tutorial,contoh video,sampai foto-foto fisik camera DSLR

Beberapa tahun berlalu,keinginan gw buat beli benda mahal tadi kambuh,

kambuh gara-gara saya kena racun traveling.

Karna gw tipe alone traveler,mangkanya gw butuh yg namanya DSLR,soalnya kalo saya sudah dilokasi,saya gak bisa ngapa-ngapain,gak bisa ngobrol atau becanda,ya karna sendirian,alhasil kegiatan paling pas yah foto-foto

Kenapa harus DSLR?

Baca lebih lanjut

Tas selempang

Setelah gw kena virus traveling,gejala selanjutnya adalah doyan belanja benda-benda yg berhubungan dengan traveling.

Yap,setelah gw beli backpack,gw beli tas selempang,tips kata para traveler sih,katanya selain bawa backpack,usahain juga punya tas kecil,gak harus selempang sih,intinya tas ini gampang kita raih,soalnya kalo misalnya backpack kita disimpen dibagasi mobil,atau pesawat(amin)

Masa kita harus bongkar itu tas karna kita mau ambil charger? Atau mau ambil headset,HP,kacamata,atau tissue? Ribet banget kan?

Bener juga sih! Kadang,gak harus pake tas gede kan kalo jalan ke tempat yg masih deket,atau gak sampe nginep?

Nah dari pemikiran itu,gw pun mengiyakan dan nyari tas tersebut.

Tapi yg namanya ubay,kadang cuma wacana,dientar-entar

Baca lebih lanjut

Catatan tentang beli backpack

Semenjak lulus sekolah,sampe kerja, gw belum pernah beli tas punggung,entah karna terlalu ribet karna ukurannya yg gede,atau emang gw belum butuh,soalnya jarak kantor – rumah cuma 20menit,jadi paling gw pake tas selempang kecil yg isinya HDD eksternal sama charger.

Dan semenjak gw dipindah kerja ke jakarta,gw jadi butuh tas yang bisa ngangkut banyak.

Alhasil….. Beli? …. Enggak,gw dipinjemin tas adek,itupun hadiah dari ngredit motor,tulisannya BAF (busan auto finance)

Kadang malu sih,tapi udahlah,yg pentingkan fungsinya! :p

Tapi yang namanya tas mercendise,diproduksi mungkin buat nyeneng-nyenengin konsumen,jadi dari segi ergonomis dan ketahanan,tas ini payah.

setelah beberapa bulan ngangkut pakean untuk jatah seminggu,tas ini jahitan tali yang kanan nya jebol.

Jadi yg gw gunain,tali yg kiri.

Pas gw balik keserang,nyokap liat kondisi tas gw,Lalu dijahit sama bokap,tas pun kembali mengudara! 😀

Tas ini mengudaranya pas akhir pekan aja sih,pas berangkat kejakarta

(isinya pakaian bersih)

dan pas pulang keserang

(isinya pakean kotor) Iya gw ga bisa nyuci 😦

Jadi belum butuh banget buat ganti tas.

Tapi……..setelah kantor dimana gw kerja ada program baru,nama programnya “Jalan-Jalan Akhir Pekan (JJAP)”

Gw jadi pengen beli tas yg enak diliat dan muat banyak 😀

Apa hubungannya dengan JJAP ? Baca lebih lanjut