Selamat hari bumi

edd_00000

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi

pemandangan jakarta ketika mendung

Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati secara internasional

penambangan batu di cilegon banten

Penggalian batu di cilegon banten

Peringatan hari bumi dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

overpopulation

eksploitasi pasir

cerobong asap suralaya

Berabad-abad bumi ini memberikan apa yg dia punya untuk kamu,lalu kenapa kamu enggan menjaganya?

caranya?

Dari hal terkecil saja dulu,biasakan tidak buang sampah sembarangan,

tidak boros listrik,kurangi menggunakan kendaraan bermotor,

jangan boros kertas dan tisu, kalau bisa sih berhenti merokok, okey!

sampah dipantai karangantu serang banten

Selamat hari bumi 🙂

Iklan

Happy anniversary catatansiubay.com

ultah

am i good?

Wah gak kerasa,blog saya ini berulang tahun yang ke satu,perasaan baru kemaren deh saya sign up? kok udah setahun aja,gak kerasa,apa karna saya jarang posting?

liat aja nih arsipnya,banyak yang ompong…..hahahahahah

ompong

ompong

Yah semoga,diumur kamu yang masih piyik ini,gak nyerah buat belajar,dan terus traveling yah,kan kalo gak traveling,apa yang mau di tulis? hihihihi.

Langit jakarta siang ini

Saya baru sadar,sudah sekian puluh postingan,post di blog saya itu dipublish bukan pada hari kejadiannya,maka dari itu,saya ingin mencoba publish apa yang terjadi hari ini (17-maret-2015)

Kejadian apakah yang terjadi hari ini? apakah saya sedang leyeh leyeh di pantai? atau sedang berlayar menuju raja ampat? atau lagi tiduran di resort pulau kakaban?

ENGGAK! saya lagi di kantor!

Kantor saya berada di jakarta pusat,dan kebetulan hari ini langit jakarta sedang bagus,berawan dan biru.jadi,kenapa enggak saya abadikan,dan masukin ke blog?

Lalu sayapun naik ke rooftop kantor dengan berkerudungkan handuk *panas cuy

dan inilah dia Langit jakarta siang ini

awan dan langit biru Baca lebih lanjut